Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-22T22:32:28+07:00
Rendang
dendeng balado
soto padang
1 5 1
2014-07-22T22:43:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Rendang Padang, Lepat ketan, Gulai Pangek, Paniaram, Daging Asam Padeh