Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-22T22:29:26+07:00
Pemilihan presiden tahun 2014 ini, di menangkan oleh paangan nomor urut
2. yaitu jokowi jk
maaf y kalaau salah
makasih
iya. jadikan yg terbaik ya :)
masih ada lagi gak
Ir.Soekarno merupakan presiden pertama RI
2014-07-22T22:33:20+07:00
Presiden SBY telah pindah jabatan karena telah menjabat sebagai presiden selama 2kali atau sepuluh tahun