Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-23T05:16:07+07:00
1. bisa menggunakan sifat komutatif dan
asosiatif juga.
( 14+26 ) + ( 109 +11 )
40 + 120 = 160

2. gunakan sifat asosiatif
( 125 : ( -25 ) ) × ( 16 × 50 )
( - 5 ) × 800 = ( - 4000 )
kalau sifat distributif soal no1 apa?
1. 14+26 +109 +11 = (10+4) + (20+6) + (100 +9) +(10+1) = 100 + ( 10 +20+10) + ( 4+6+9+1) = 100 + 40 + 20 = 160
  • urya
  • Gemar Membantu
2014-07-23T06:37:41+07:00
1.14+109+26+11=
(14+109)+(26+11)
119+37
156
2.125:(-25)x16x50=
(-6x16)x50
-96*50
-
4800
kalau no1 pakai sifat apa?
no 2 jg pakai sifat apa