Jawabanmu

2014-07-22T22:12:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kalo ada yang salah atau kurang paham dikomen ya.
Jawaban paling cerdas!
2014-07-22T23:01:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jika Soal Seperti ini:
(5-b)2 =
(x-y-2)3 = 
(2/3+x)2=
(2x-y)2=
Maka Jabaannya:
(5-b)2 = 10 - 2b
(x-y-2)3 = 3x - 3y -6
(2/3+x)2= 4/3 + 2x
(2x-y)2= 4x - 2y


TAPI, jika soalnya seperti ini yang dimaksud:
(5-b)² =
(x-y-2)³ =
(2/3+x)²=
(2x-y)²=
Maka jawabannya:
(5-b)² = 25 - 10b + b²
(x-y-2)³ = (x-y-2) . (x-y-2) . (x-y-2)
           = (x² - xy - 2x - xy + y² + 2y -2x + 2y + 4) . (x-y-2)
           = (x² + y² - 4x + 4y - 2xy + 4) . (x - y - 2)
           = (x³+xy²-4x²+4xy-2x²y+4x-x²y-y³+4xy-4y²+2xy²-4y-2x²-2y²+8x-8y+4xy-8)
           = x³ - y³ - 3x²y + 3xy² - 6x² - 6y² + 12xy + 12x -12y - 8)

(2/3+x)² = 4/9 + 4/3x + x²
(2x-y)² = 4x² - 4xy +y²

Maaf Kalau Ada Kesalahan!
1 5 1