Jika diketahui Z(x,y), karena x=y maka cukup dicari koordinatnya saja. Karena Z adalah huruf ke-26 maka koordinat titik Z adalah
=((1+2+3+...+24+25+26)+1,sehingga diperoleh
=...+1
=...

Karena ada ... sebanyak..., maka
=...×...+1
=...+1
=...
jadi koordinat titik Z adalah (...,...)

2
mmm.. kurang paham saya maksudnya.
sama.

Jawabanmu

2014-07-22T22:05:28+07:00
Yang pasti jawabannya 352. saya kurang paham pada pernyataan "karena ada..sebanyak..,maka"
tolong diperjelas maksud pernyataan tersebut.
tanya koordinat loh itu.
yauda koordinatnya (352,352) kan disitu dikatakan nilai x=y.
Jawaban paling cerdas!
2014-07-22T22:20:09+07:00
Coba atau betul seperti ini?