Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-22T21:03:48+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kita sampaikan cerita pengalaman kita dengan bahasa yang bagus... tentu mereka akan tertarik untuk membaca/mendengarkan cerita kita
apakah kamu bisa membantu saya menjawab Fisika??
kayaknya belum bisa deh kak, soalnya saya barusan masuk klas 7.... hehe
2014-07-22T21:03:53+07:00
Carilah sesuatu yang selalu kamu ingat. Kalau bisa, itu mengandung amanat yang sangat penting dan sampaikanlah seperti kamu sedang bercerita ke orang lain.
1 1 1