Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-22T20:57:06+07:00
Karena tumbuhan mempubyai rangsangan. Rangsangan tersebut dapat berupa rangsangan mekanis (misal sentuhan), cahaya, suhu, air, dan zat kimia. Gerak tumbuhan sangat lambat sehingga tidak terlihat oleh mata atau sulit untuk diamati secara sepintas.
2014-07-22T20:58:17+07:00
Tumbuhan yang tidak memiliki sistem saraf dapat bergerak karena gerak tumbuhan terjadi oleh adanya rangsangan. Rangsangan tersebut berupa sentuhan, suhu, air, dan zat kimia.