Jawabanmu

2014-07-22T20:31:29+07:00
Menambah ion tubuh .....................................

Jawaban paling cerdas!
2014-07-22T20:33:40+07:00
Manfaat

1. Mampu diserap tubuh dengan cepat

Hal ini terjadi karena isotonik memiliki kadar osmolaritas yang sama dengan darah. Minuman ini banyak mengandung elektrolit dan garam. Sangat ideal diminum ketika sedang berolahraga

2. Membantu penyembuhan diare

Penderita diare sangat rentan terkena dehidrasi, biasanya penderita dianjurkan untuk mengkonsumsi minuman oralit yang banyak. Dan salah satu kelebihan minuman isotonik adalah perannya yang bisa menggantikan elektrolit karena kandungan kedua mineral ini nyaris sama.
1 5 1