Jawabanmu

2014-07-22T20:26:28+07:00
Fotonasti adalah gerak nasti berdasarkan arah/rangsangan cahaya sedangkan niktinasti gerak nasti berdasarkan suasana gelap
Jawaban paling cerdas!
2014-07-22T20:33:46+07:00
Fotonasti yaitu gerak tumbuhan yg disebabkan oleh rangsangan cahaya matahari. contoh :bunga pukul empat mekar pada sore hari

Niktinasti yaitu gerak tumbuhan yang disebabkan oleh suasana gelap.
contoh : daun petai cina mengatup pada sore hari

semoga membantu