Jawabanmu

2014-07-22T20:22:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pembagian musim rata.
dan tidak terlalu panas dan dingin tiap musim
Jawaban paling cerdas!
2014-07-23T04:20:27+07:00
Keunggulan :
-jenis flora dan fauna lebih beragam
-lebih mudah mengelola pertanian,
perkebunan, dan peternakan
-udaranya tidak terlalu dingin
1 5 1