Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-22T20:06:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pada dasarnya, daun digambar pd kertas millimeter yg dpat dgn mdah dikerjakan dgn meletakkan daun diatas kertas millimeter dan pola daun diikuti. Luas daun ditaksir berdasarkan jumlah kotak yang terdapat dalam pola daun. Sekalipun metode ini cukup sderhana, waktu yg dibutuhkan untuk mengukur suatu luasan daun relatif lama, shingga ini tdk ckup praktis diterapkan apabila jumlah sampel banyak.
2014-07-22T20:06:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bentuk persegi panjang terlebih dahulu dengan panjang dan lebar seluas daun tersebut.
Luas daun = Luas persegi panjang - luas yang tidak terkena daun (bagian yg tdk masuk daun).
5 4 5