Jawabanmu

2014-07-22T19:25:30+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pendukung kebudayaan Mesopotamia terdiri atas bangsa Sumeria, Babilonia, Assiria, dan Babilonia Baru
nama manusia pendukung bukan nama bangsa mesopotamia
maaf kalau tidak ngerti
Jawaban paling cerdas!
2014-07-22T19:54:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
jawabnya bangsa Sumeria, Babilonia, Assiria, dan Babilonia Baru
maaf jika jenis orangnya tidak tau
gua gak tau
yealah tapi harusnya saya terbaik karena saya yang jawab duluan -_-
soory
:(
ok gpp