Pertanyaan dari guru BK
kalo kalian suka sm seseorang trus orang itu tau tpi mengabaikan perasaanmu dan orang itu malah menyukai orang lain, apa yang kalian lakuin???\

kalian suka sm A tpi si A suka sm si B, nah si B gk ada perasaan sm si A, apa ini namnya hukum karma??

kalian udah berusaha move on tpi gk bisa terus apa yang akan kalian lakuin??

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-22T19:21:27+07:00
Melakukan kegiatan yang dapat mengalihkan perhatian dri si A 
1 5 1
2014-07-22T19:21:31+07:00
Tetap berusaha, kalau di tolak Terima saja.