Jawabanmu

2014-07-22T19:01:27+07:00
Fabel : Cerita yang di perankan oleh binatang.
Cerpen : Cerita yang pendek, dapat d perankan oleh apa saja
Maaf kalau salah

Jawaban paling cerdas!
2014-07-22T19:06:34+07:00
Perbedaan fabel:-sebagian besar menceritakan tentang cerita hewan.
                       -termasuk cerpan.
                     -mengandung amanat dan kebaikan
perbedaan cerpen:-sebagian besar menceritakan kehidupan sehari-hari\suatu kejadian  yang pernah terjadi
                       -termasuk cerita pendek
                       -mengandung pesan moral dan perjuangan
'semoga membantu&maaf kalo salah"