Jawabanmu

2014-07-22T18:46:03+07:00
Kalau gerak lamtoro aku lupa, gerak fototropisme itu gerak yg dipengaruhi oleh rangsang(menuju kearah rangsang) cahaya krn 'foto'. tigmo itu suhu. 
1 3 1
Jawaban paling cerdas!
2014-07-22T18:47:46+07:00
1) Niktinasti, 2) Fototropisme : Gerak yang disebabkan pengaruh cahaya matahari sedangkan tigmotropisme : Gerak yanh disebabkan rangsangan persinggungan (sulur), 3) Mungkin akan seperti bunga yang layu
4 5 4