Jawabanmu

2014-07-22T18:35:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
- Banjir terjadi di jakarta saat awal tahun
- Andi sedang belajar di kelas saat jam 9
Jawaban paling cerdas!
2014-07-22T18:41:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Contoh ruang dan waktu:
Pemilukada di sumatra di selenggarakaan tgl 7 juli 2014.
Ujian sekulah tingkat menengah di laksanakan tanggal 23 januari 2009.
trima kasih maaf klw salah. :)
1 5 1