Jawabanmu

2014-07-22T19:58:33+07:00
Gerak semu adalah gerak benda benda di langit

9 3 9
Jawaban paling cerdas!
2014-07-23T04:41:13+07:00
Ada dua gerak
-gerak relatif, karena kita berada di bumi yang juga bergerak

-gerak semu, karena kita melihat matahari bergerak dari timur ke barat, padahal sebenarnya yang terjadi adalah kita mengikuti gerakan rotasi bumi pada porosnya dari barat ke timur.
12 3 12