Jawabanmu

2014-02-03T21:58:22+07:00
Kemungkinan jawabannya C. ukuran,,,

semoga bisa membantu ^_^,,,
maaf jika ada yang salah ^_^,,,
thank
ya, sama - sama ^_^,,,
tolong yg ini kalau bisa ^_^ http://brainly.co.id/tugas/28049
Jawaban paling cerdas!
2014-02-03T22:01:37+07:00
C.ukuran karena belum tentu organisme yang sama ukurannya di bilang 1 organisme yang sama

thx bro sangat membantu! thx
aku perempuan lha
wkwkw bisa yg ini gk kk ^_^ http://brainly.co.id/tugas/28049