Jawabanmu

2014-07-22T17:58:39+07:00
Maaf kalo salah
tanggal 23/24 bulan september 2002
Jawaban paling cerdas!
2014-07-22T18:02:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Ă—
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pada tanggal 24 September 2002.
1 5 1