Jawabanmu

2014-07-22T16:33:34+07:00
Fabel cerita yang menceritakan tentang hewan
sorry!!!fabel adalah cerita yang menceritakan tentang hewan
Jawaban paling cerdas!
2014-07-22T16:35:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ciri2 fabel yg paling utama yaitu para tokohnya adalah hewan
1 5 1