Jawabanmu

2014-07-22T16:08:34+07:00
Tidak baik sekali memiliki hewan yang dilindungi
yang memelihara fauna tersebut seharusnya di beri sanksi karena memelihara fauna yang dilindungi adalah melanggar undang undang .. dan selanjutnya pihak yang berwenang mengamankan fauna yang dipelihara tersebut ke tempat yang seharusnya..
Jawaban paling cerdas!
2014-07-22T16:13:33+07:00
Sebaiknya binatang tersebut diserahkan kepada petugas perlindungan hewan yang telah puna atau langkah. karna lebih baik jika dilestarikan . menurut saya begitu.
1 5 1