Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-22T15:02:47+07:00
Perangkat input adalah perangkat yang memberi masukan kepada komputer atau laptop.
contoh : flashdisk, mouse, card reader, dll

perngkat output adalah perangkat yang berfungsi mengeluarkan sesuatu dari komputer.
contoh : printer,speaker, dll

perangkat proses saya lupa

maaf kalo salah
salah,si tapi nga pa pa
ini tugas dari guru?
input =masuk ,,output =keluar,,proses =proses
2014-07-22T16:13:43+07:00
Input --> proses pemasukan data ke komputer
Contoh : Keyboard, Mouse, Trackpad, dsb
Output --> Data yang di hasilkan ataupun di tampilkan oleh Komputer
Contoh : Monitor, LCD, Speaker, Headset, Printer, dsb
Processing --> Bagian yang memproses pekerjaan yang ada pada komputer
contoh : Processor, RAM, VGA, Harddisk, dsb

Sorry klo jawabannya agak kacau :)