Jawabanmu

2014-07-22T14:44:10+07:00
 Provinsi RIAU berdiri pada tanggal 5 Maret 1958
Jawaban paling cerdas!
2014-07-22T14:45:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Provinsi RIAU berdiri pada tanggal 25 Juli 1958.
1 5 1