- Nama Provinsi : Sumatra Barat / Sumbar / Sumatera Barat
- Tanggal Berdiri : 3 Juli 1958
- Dasar Pendirian : UU No. 61 Tahun 1958
- Ibu Kota : Padang
- Luas Wilayah : Kurang lebih 42.297 km2
- Posisi/Letak Geografis : 0 derajad lintang utara - 2 derajat lintang selatan dan 98 derajat - 102 derajat bujur timur
- Pulau : Pulau Sumatra

Jawabanmu

2014-07-22T14:45:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pada tahun 1957.......................
Jawaban paling cerdas!
2014-07-22T14:46:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pada tanggal 3 Juli 1958 .......
2 5 2