Indonesia memiliki 3 jenis iklim musim yaitu iklim musim,iklim panas,dan iklim laut. berikan pendapatmu atas ketiga jenis musim itu bagi kehidupan masyarakat di Indonesia!

2
iye iye, dipesan aja deh
udh gw blg knp kita mlh ngobrol disini
dan sorry sir
haiiii piiinn.
ada amel

Jawabanmu

2014-07-22T14:30:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ketiga iklim tersebut sangat bermanfaaat untuk rakyat indonesia, seperti untuk menanam tumbuhan cocok untuk iklim panas, iklim laut membuat indonesia disebut negara maritim. Iklim musim yang membuat musim di indonesia
Jawaban paling cerdas!
2014-07-22T14:33:45+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Iklim Muson (musim) terjadi karena pengaruh angin musim yang bertiup berganti arah tiap-tiap setengah tahun sekali. Angin musim di Indonesia terdiri atas Musim Barat Daya dan Angin Musim Timur Laut.

Iklim panas (tropika) Indonesia terletak di sekitar garis khatulistiwa. Akibatnya, Indonesia termasuk daerah tropika (panas). Keadaan cuaca di Indonesia rata-rata panas mengakibatkan negara Indonesia beriklim tropika (panas)

Iklim LautNegara Indonesia adalah negara kepulauan. Sebagian besar tanah daratan Indonesia dikelilingi oleh laut atau samudra. Itulah sebabnya di Indonesia terdapat iklim laut