Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-22T14:29:06+07:00
Marquee adalah suatu program HTML untuk membuat teks bisa bergerak atau berjalan. Program marquee ini banyak diminati dan di pakai oleh para blogger di dalam blognya karena sifat program ini yang dinamis serta menarik untuk di lihat disamping untuk menghemat tempat pada halaman blog.

cth: text yg bergerak pd blog

semoga membantu
2 4 2
2014-07-22T14:29:25+07:00
Marquee itu program HTML yang funsinya untuk membuat teks supaya  bisa bergerak atau berjalan
1 3 1