Jawabanmu

2014-07-22T14:28:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Percaya Diri 
2. Tunjukan sisi rentan kamu kepada pria 
3. Buat ia merasa nyaman 
4. Berikan Kebebasan 
5. Tampil Menarik 
6. Rasa Humor 
maksud.nya sisi rentan apa ??
buat dia percaya, bahwa dia spesial bagi mu.
Oalahh ... okkee
Jawaban paling cerdas!
2014-07-22T14:32:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
-km Harus punya No Hpnya.. Knpa ? Karena biar km bisa deket sama dia..
Basa basi lah nanyain tugas tugas.. Terus Beri Dia perhatian kaya Lg apa.. Ganggu enggak..
Tapi ! Lo Harus hati hati ! Jangan sampe.. Si cowok itu udah suka sama seseorang. Nanti bisa bisa dia ilfil..
Nah udah gt.. Km coba coba main ke kelasnya.. Berikan senyuman terindahmu.. Ga boleh jutek ya 
beri pendekatan lewat sms..
selalu ada buat dia, 
Kasih Perhatiann Uyy sama dia.. Sayang sayangin.. Jangan dicuekin.. 
1 5 1