Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-22T14:16:55+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ciri ciri bunga matahari yaitu adanya daun yang lebar dan tumbuh mengembang berwarna hijau tua, dengan batang kehijauan dan tidak terlalu keras. Tangkai bunga berbentuk bulat atau oval dengan daun-daun kecil ditepinya.

Sedangkan kelopak bunga berwarna kuning terang tumbuhan mengitari bulatan bunga dengan calon biji ditengah-tengahnya.
31 4 31
2014-07-22T14:17:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bunga matahari adalah tanaman yang dapat digunakan sebagai tanaman pangan maupun tanaman hias. Beberapa ciri khusus bunga matahari dapat kita lihat melalui bentuk fisik dari tumbuhan ini, dimana bunga matahari dapat tumbuh pada daerah yang berair dan memiliki kadar air tinggi dalam tanah.

Ciri ciri bunga matahari diantaranya yaitu adanya daun yang lebar dan tumbuh mengembang berwarna hijau tua, dengan batang kehijauan dan tidak terlalu keras. Tangkai bunga berbentuk bulat atau oval dengan daun-daun kecil ditepinya.

Sedangkan kelopak bunga berwarna kuning terang tumbuha mengitari bulatan bunga dengan calon biji ditengah-tengahnya.

Bunga matahari dapat dijadikan sebagai tanaman hias, digunakan sebagai minuman herbal, dan bijinya dapat digunakan sebagai makanan ringan.

8 4 8