Jawabanmu

2014-07-22T14:07:01+07:00
Setahuku karena di kacang tanah itu banyak mengandung minyak yang kurang baik untuk kulit wajah. tapi aku hobi makan kacang mukaku bersih-bersih aja tuh :)
emang kandungan apa saja yang terdapat dalam kacang tanah yang kurang baik untuk kulit wajah ??
yah cuman minyaknya aja sih... kacang tanah itu mengandung banyak minyak yang bisa menyumbat pori-pori wajah dan menimbulkan jerawat
Jawaban paling cerdas!
2014-07-22T14:11:16+07:00
Tidak..
Bagian dari kacang tanah yang banyak mengandung minyak adalah bagian anakan kacang, (kalau buka kacang ada anakan di tengahnya).
Jerawat ditimbulkan karena kelebihan minyak di wajah kita.
Meskipun banyak mengandung minyak, tapi bukan menjadi penyebab utama.
Jerawat ditimbulkan karena kondisi wajah seseorang, dimana kadar produksi minyak yang berbeda-beda tiap orangnya.

Semoga membantu :)
1 5 1