Jawabanmu

2014-07-22T14:07:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Objek merupakan sesuatu yang diamati, sedangkan pengamatan adalah sesuatu yang dilakukan pada objek
Jawaban paling cerdas!
2014-07-22T14:08:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pengamatan objek itu bisa dibagi dua yaitu :

- Pengamatan kualitatif, adalah pengamatan yang dilakukan hanya dengan alat indran tanpa mengacu pada satuan pengukuran tertentu.

- Pengamatan kuantitatif adalah pengamatan yang dilakukan dengan menggunakan alat ukur yang mengacu pada satuan pengukuran baku.

semoga membantu :)
1 5 1