Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-22T14:08:26+07:00
Benua Australia adalah benua terkecil dengan luas 7.682.300 km² setelah Eropa. Terletak di belahan bumi bagian selatan antara Samudra Pasifik dan Hindia dan membentang dari garis lintang 10'41''LS-43'39''LS dan garis bujur 113'09''BT-153'39''BT. Benua Australia ditempati oleh suku Aborigin. Seorang pelaut Inggris, James Cook dan mulai ditempati oleh bangsa kulit putih sejak kedatangan pelaut tersebut. Hingga, Australia dijajah oleh Inggris
1 5 1
2014-07-22T14:09:42+07:00
Luas Benua Australia : 7.686.850 km’segi
Letak astronomis benua Australia : 113 BT- 155 BT dan 10 LS – 43 LS
ibu kota.a canberra
penduduk asli di benua austria itu suku aborigin
di benua austria trdpt 8 negara yaitu
- New South Walles
- Tasmania
- Australia Barat
- victoroa
- Australia Utara
- Queensland
- Australia Selatan
- Australia Selatan








Kak, kok ada gak wilayah Ibukota Australia?
Malahan Australia Selatannya 2 kali-_-