Jawabanmu

2014-07-22T13:59:12+07:00
Teks laporan adalah teks yang berisi penjabaran umum / melaporkan sesuatu berupa hasil dari pengamatan (observasi). Teks laporan (report) ini juga disebut teks klasifikasi karena memuat klasifikasi mengenai jenis-jenis sesuatu berdasarkan kriteria tertentu. Jenis teks ini mendeskripsikan atau menggambarkan bentuk, ciri, atau sifat umum (general) seperti benda, hewan, tumbuh-tumbuhan, manusia, atau peristiwa yang terjadi di alam semesta kita. semoga membantu :)
pengertian sama penjelasan sama gak?
kurang lebih sama sih
ohgtu , ok terimakasih
Jawaban paling cerdas!
2014-07-22T14:00:33+07:00
teks yang metode pengumpulan data nya melalui pengamatan langsung
pengertian sama penjelasan sama gak?
sama