Mengapa Kalimantan Utara tidak termasuk wilayah Indonesia, sedangkan secara geografis termasuk wilayah Indonesia? Tolong ya.., bantu aku, nanti jawaban terlengkap aku jadiin ya terbaik dehh, makasih yaa

2
serius ya... nnt kalo q jawab jawabannya jadiin yang terbaik

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-22T13:52:24+07:00
Karena sebagian besar wilayah Kalimantan Utara ditempati oleh Malaysia. Tetapi Kalimantan Utara juga provinsi baru di Indonesia. Lebih tepatnya provinsi ke 34 yang baru diresmikan tanggal 25 Oktober 2012. semoga membantu :)
1 5 1
2014-07-22T13:54:46+07:00
Karena sebagian besar wilayah Kalimantan Utara termasuk wilayah negara bagian Malaysia yakni Sabah dan Serawak. Namun, sekarang ada provinsi dengan nama yang sama yg merupakan pemekaran Provinsi Kalimantan Timur dengan ibukota Tarakan (kalau gak salah)……… Semoga membantu dan maaf kalau jawabannya salah^>^