Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-22T13:51:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Andre Darwis adalah pemilik situs forum terbesar di Indonesai yaitu kaskus.co.id
terus kenapa si yoga ngefans banget sampai pasang posternya di kamar segala?
terus kenapa yoga dan yuli begitu nge fans sampai pasang posternya di kamar segala?
bayangkan saja di usia 35 tahun ia sudah mendirikan situs terbesar di indonesia.
2014-07-22T13:56:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Andre darwis itu orang yang membuat/mendirikan jejaring soal KASKUS
dia terkenal karena dia  pendiri komunitas online terbesar di Indonesia yaitu Kaskus