Jawabanmu

2014-07-22T13:36:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Saya pergi naik pesawat di bandara.
2. Andi bermain bola di lapangan
3. Ibu membawa adik ke puskemas karena adik sakit
4. Paman bekerja di kantor pos
5. saya menunggu bus di hatel
6. saya naik bus dari terminal
3 3 3
Jawaban paling cerdas!
2014-07-22T13:47:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bandara = ayah pulang dari bandara 
lapangan = iqbal pergi ke lapangan main bola 
puskemas = ibuh membawa andy ke puskemas
kantor pos = dinda mau mengirim surat ke kantor pos
2 3 2