Teman berkelahi di sekolah.Guru menilai bahwa tindakan itu merusak citra sekolah. apa artu dari citra sekolah

2
mungkin citra sekolah itu magsudnya adalah nama baik sekolah. sorry, if the answer is not quite right. hopefully help.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-22T13:23:38+07:00
Wajah sekolah atau apa yang dilihat orang dari sekolah tersebut
1 5 1
2014-07-22T13:29:51+07:00
Citra dalam kalimat tersebut kata ungkapan atau konotasi (makna tak sebenarnya). Citra dalam makna konotasi adalah menjaga nama baik sekolah mereka agar tidak dipandang / terkesan jelek