Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-22T13:22:45+07:00
-terletak diantara jalur perdagangan dunia
-dapat mengenal berbagai budaya dari negara lain karena menjadi tempat singgah orang2 asing
2 3 2
2014-07-22T13:40:56+07:00
Dari Segi Ekonomi: Karena letak Indonesia berada di kawasan strategis antara dua samudera dan dua benua menyebabkan ekonominya berpengaruh.
Dari Segi Transportasi mungkin karena berada di antara dua samudera / kebanyakan wilayahnya berupa laut maka transportasi menggunakan kapal.
Komunikasi: Mungkin bahasanya yang bercampur? budayanya? kurang tau 
1 5 1