Jawabanmu

2014-07-22T13:03:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Benda netral itu benda yang tidak bermuatan listrik
benda bermuatan lisstrik itu benda yg dapat mnghntrkn arus listrik
8 4 8
Jawaban paling cerdas!
2014-07-22T13:07:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bnda netral yaitu benda yang tidak memiliki muatan listrik,
bnda brmuatan listrik bnda yg mengandung listrik , cntoh : mistar plastik digosok-gosok hingga panas
9 3 9