Jawabanmu

2014-07-22T12:19:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

√ó
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Blok sekutu : Inggris, perancis, amerika serikat, rusia, RRC, australia, belgia, belanda, denmark, norwegia, mesir, yugoslavia, polandia 

Blok axis : jerman, italia, jepang
Jawaban paling cerdas!
2014-07-22T12:26:06+07:00
Negara yg bersekutu di perang dunia 2 :
1 Amerika Serikat dan Rusia
2 Inggris dan Esthonia
3 Perancis dan Polandia
4 Belanda dan Latvia
5 Belgia dan Lithuania

Blok Fasis:
Jerman
Jepang dan
Italia

2 4 2