Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-22T12:16:19+07:00
Itu adalah landasan idealisme bangsa eropa dalam mencari dan menempati negara-negara diasia.
Gospel : menyebarkan agama Nasrani (Kristen)
Glory : mencari kejayaan
Gold : mencari dan memonopoli sumber daya alam di tempat yang disinggah
2 5 2
2014-07-22T12:17:39+07:00
Gospel ==> mengkristenisasi
glory ==> mencari kejayaan seluas-luasnya
gold ==> mencari kekayaan ,,,
1 4 1