Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-22T12:15:01+07:00
Hampir 90% negara di dunia dijajah inggris
2 5 2
2014-07-22T12:17:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Indonesia , India , Malaysia , Brunei dan lain lain
1 5 1