Jawabanmu

2014-07-22T12:05:34+07:00
Tari Malinting, Tari Agung Suci, dan Tari Parci
3 2 3
Jawaban paling cerdas!
2014-07-22T12:06:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tari Jangget, Tari Melinting, Tari Ngelajau, Tari Sembah Lampung
tari jangget, tari malinting, tari parci
tari piring