Jawabanmu

2014-07-22T12:05:06+07:00
Belanda menjajah Indonesia selama 350 tahun
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-07-22T12:05:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Setahu ku selama 350 tahun..



**Maaf kalau salah


2 5 2