Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-22T11:53:13+07:00
Tari Zapin, Tari Joged Dagong, Tari Jogi, Tari Melemang, Tari Makyong, Tari Mendu, Tari Inai, Tari Dayung Sampan, Tari Joged Lambak, Tari Tebus Kipas, Tari Sekapur Sirih, Tari Joged Mak Dare.
2014-07-22T11:54:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tari Joged Lambak, Tari Zapin Sekampung, Tari ZapinTari Pembubung, Tari Sinar
tari marhaban, tari menjunjung duli, tari tandak pengasih, tari ikan kekek, tari tarek rawai, tari masri, tari betapik, tari lenggang cecak, tari laksemane cecak