Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-22T11:51:38+07:00
Tari Serampang Dua Belas, Tari Tor-Tor, dan Tari Sigale-Gale

1 5 1
2014-07-22T11:53:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tari Serampang Dua Belas, Tari Karo Lima Serangkai, Tari Kuala Deli Tanjung
tari sigale-gale, tari tor-tor, tari kuala deli tanjung