Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-22T11:35:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
VOC= Verenigde Oost Indische Compagnie

yaitu sebuah persekutuan dagang Hindia Belanda yang didirikan pada tanggal 20 Maret 1602. Di sebut VOC karena perusahaan ini memiliki monopoli untuk aktivitas dagang di Hindia Timur. 
3 5 3
2014-07-22T11:37:43+07:00
VOC = Verenigde Oost Indische Compagnie
yaitu : sebuah persekutuan dagang Hindia Belanda yang didirikan pada tanggal 20 Maret 1602.
2 5 2