Jawabanmu

2014-07-22T10:55:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Suku bangsa adalah kesatuan masyarakat berdasarkan kesamaan suku, bahasa, dan tempat tinggal.
Budaya = hasil cipta, rasa, dan karsa manusia dalam memenuhi kebutuhan hidupnya
Jawaban paling cerdas!
2014-07-22T10:57:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Budaya adalah suatu cara hidup yang berkembang dan dimiliki bersama oleh sebuah kelompok orang dan diwariskan dari generasi ke generasi.

Suku bangsa adalah suatu perkumpulan orang-orang yang mempunyai bahasa, latar belakang budaya, gaya hidup, kebiasaan dan ciri-ciri fisik yang sama.