Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-22T10:07:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Gitar
2. Pianika
3. Harmonika
4. Piano
5. Keyboard
6. Drum
7. Biola
8. Suling
9. Bass
10. Gendang
11. rebana
  **Yang 12-19 alat musik jawa :
12. Gong
13. Saron
14. Bonang
15. Kenong
16. Rebab
17. Gambang
18.Siter
19.  Kolintang
20. Tanjidor
1 5 1
2014-07-22T10:08:42+07:00
Gitar, angklung, saxofon, bass, keyboard, sitar, ukulele, angklung, biola, violin, oboe, suling, drum, trompet, trombone, bongo, rebana, jimbe, gamelan, arumba