Jawabanmu

2014-07-22T09:24:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena paru-paru mengeluarkan CO₂, yang disebut sebagai sisa proses oksidasi
5 3 5
Jawaban paling cerdas!
2014-07-22T09:25:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena paru-paru menghasilkan dan mengekskresikan  CO_{2} dan uap air dari hasil pertukaran udar a dalam sistem pernafasan..



**Maaf kalau salah
3 4 3