Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-22T09:19:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tidak nafsu makan, hemoglobin menurun drastis yang menyebabkan aktivitas normal terasa lebih berat dari biasanya, sulit buang air kecil, tekanan darah meningkat, pembengkakkan cairan di bagian kulit, dll
16 4 16
2014-07-22T09:22:15+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Akibatnya :
a. Sulit buang air atau kencing
b. Meningkatnya tekanan darah
c. Membengkaknya cairan di bagian kulit




**Maaf kalau salah
2 5 2